Senin, 30 Januari 2012

~✿ Jika Cinta itu Damai ✿~

"syaitan itu menampakkan yg haram itu indah dan benar bagim dan juga yg halal itu susah dan tidak benar bagimu..."

ketika cinta kepada Allah,
cinta pada Allah tiada penghujungnya

Sekiranya,
kita cinta kepada manusia
kita akan cemburu kepada orang yang mencintai orang yang kita cintai.
Tetapi sekiranya,
kita cintakan Allah, kita akan turut mencintai orang yang melabuhkan cintanya kepada Allah juga.

Ya Allah,
andainya dia adalah jodoh yang di tetapkan olehMu kepadaku.
Maka, tanamkanlah ke dalam hatiku cinta kepadanya adalah karenaMu,
dan tanamkanlah ke dalam hatinya, cinta kepadaku adalah karenaMu,
Namun, andainya dia bukanlah jodoh yang ditetapkan olehMU kepadaku,
berikanlah aku kekuatan agar pasrah dan IKHLAS dalam mengarungi ujian yang Kau berikan kepadaku...

kini,
ujian itu hadir lagi,
puas sudah aku sabar..
karena ku tahu benar..
cinta itu sepantasnya hanya untuk insan bernama suami..
meski PERIH, namun ku tahu kamu pasti mengerti...
karena seharusnya kamu tahu..
tindakanku menjauhimu hanya untuk kebaikanmu....

jika cinta itu damai..
pasti akan membuahkan rasa malu..
MALU untuk melalaikanmu dengan suara lunakku..
MALU untuk melekakan hati sucimu dengan kecantikan wajahku..
MALU untuk mencemarkan Iman dan Ibadah mu dengan senda gurauku..
MALU untuk menjadikan kau lalai dan alpa batas agama..
karena kau BELUM HALAL bagiku,
Dan,
karena aku BELUM HALAL bagimu,

jika cinta itu damai,
mengapakah jiwa ini gundah saat aku menghadap tuhanku..?
mengapakah hatiku derita saat aku mendengarkan azan dilaungkan..?
mengapakah suaraku sesak dengan tangisan sedang aku membaca Al-Quran..?
mengapakah fikiranku tidak tenang saat aku sujud pd Tuhanku..?

karena aku tahu Dia menyayangiku..
karena aku tahu Dia mau mengujiku..
apakah pantas seorang itu mengaku dia beriman selagi dia belum diuji?
ya,
aku diuji..
meski aku lemah...keliru..buntu cara..
akuharus kuat...dan aku mesti tabah...

karena aku tahu..

ada wanita yang ku nanti-nanti..
ada di hujung jalan ini..
jalan yg menuntut untuk aku berSABAR...
memperbaiki diri...
menjadi TEMAN HIDUP idamanmu..
yang mendamaikan jiwamu..
yang menuju RIDHA ILAHI....

hijrah itu susah, hijrah itu PAYAH..
Namun.. hijrah itu rahmah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar