Senin, 02 April 2012

Pengakuan Seorang Mualaf

ASSALAMU'ALAIKUM...........


Pengakuan seorang mualaf...............?
SAYA MAU BUKA KARTUNYA KRISTEN...MUSLIM ATI2...

Comanndoz
saya tau banyak akhir2 ini mengaku mantan ustad atau kiyai yg murtad masuk islam...
saya mau ketawa ngakak aja...

wahai umat muslim yg udah pada senior..(alias islam dari lahir & diajarkan orang tua)...
jangan percaya hal2 itu...WALAUPUN saya islam kemarin sore saya mau share...ngasih info kepada kalian...HATI HATI...

mereka itu adalah para thelog2 kristen yg dalam sekolahnya itu memperdalam islamologi...saya tau banget itu...& mereka itu memang ada segolongan para organisasi gereja yg mempunyai misi memurtadkan umat islam indonesia...

banyak teman2 saya yg dapet beasiswa & bersekolah di Theologi...memang ada mata pelajaran ISlamologi...
setelah lulus mereka memang memalsukan idetitas dirinya seolah2 mereka beragama islam..kemudian mengaku mantan ustad atau kiyai..mereka memelihara jengoot..memakai atribut islam...seolah2 kiyai...

PADAHAL...

mereka itu sebenarnya orang kristen asli....
saya tau memang sebenarnya pihak gereja mempersiapkan itu...karena jujur banyak akhir2 ini umat kristen yg jadi muallaf...ngga tanggung2 yg jadi muallaf adalah orang2 kristen yg taat...seperti yahya waloni...irene handoyo...bernard nababan dsb masih banyak lagi..ITU YG TERKENAL & MENULIS BUKU...

yg ngga terkenal masih banyak lagi...saya bersaksi dengan hal itu...

jadi strategi mereka memurtadkan umat islam ya caranya begitu...karena kesal dengan banyaknya umat kristen yg muallaf...

waktu saya maen ke jakarta...di mesjid Lauttse pasar baru...setiap harinya banyak orang bersyahadat...ini fakta broo...orang2 kristen tionghoa banyak memeluk islam...entah karena hidayah atau kesadaran..yg jelas mereka msuk islam tanpa ancaman & tanpa dapet iming2 duit...gw juga kaget..baru tau...setidaknya 2 orang atau 8 orag bersyahadat setiap minggunya...ALLAHUAKBAR...

SEDANGKAN PARA MENGAKU MANNTAN KIYAI..
DIMANA2 YANG NAMANYA USTADZ ATAU KIYAI..pasti mengaji itu membacanya fasih...lancar...benar....panjang pendek ayatnya dibaca dengan baik..

saya pernah kejadian setahun lalu...saya bertemu dengan orang ngaku mantan Kiyai (perawakannya berjenggot panjang mirip orang2 islam kaffah)...setelah saya tanya..tau surat al fatihah ngga..? dia jawab..oh tentu ...
oke kalo gitu bacain sepotong aja ayatnya....
gw ketawa aja....ngga taunya dia bilang surat alfatehah ITU BEGINI :

kulhuwawlahuakhad Allahussomad LamyalidwalamYulad..dst...

wkwkwkwkwkwk.....
jiahhh...itu mah surah al Ikhlas....

mau ngebodohin gw...masa kaya gitu mantan ustad...

gw mau ketawa ngakak...mana mungkin standarisasi UStad Atau kiyai (dulunya) ngga tau surah Alfatehah...ini janggal 1000%...

segoblok2nya UStad ngga muungkin ngga gau surah alfatehah...

itu kejadian pertama...

trus gw pernah kenal...orang yg mengaku murtadin katanya dulu guru ngaji di salah satu madrasah...

gw tanya: lu tau Ayat kursi??...

katanya : oh jelas tau...

trus gw pura2 mau belajar sama dia...trus gw minta tolong ayat kursi itu ayatnya kaya gimana yah klo dibaca bahasa arabnya...

dia bilang : ayat kursi itu begini "alhamdulillahirobbil alamin..arrohmanirrohim..malikiyaumiddin…

(dalem hati gw mo ketawa ITUKAN SURAH ALFATIHAH..)

wah wah wah..ternyata pemurtadan itu memag telah dipersiapkan umat kirsten...
karena sekarang terus terang aja...udah banyak LSM Islam dimana2...mereka ruang geraknya untuk bagi2 sembako..bagi2 mi instan sama para gelandangan & pemulung.. udah mulai sempit karena gerakgerik mereka dipersempit oleh LSM Islam...makanya mereka mencari jalan lain untuk pemurtadan...

memang sekarang para thelog2 kristen telah dipersiapkan dengan ilmu Islamologi...untuk mengecoh umat muslim...makanya Ati2....

saya punya kerabat teman lama saya...
dia itu theolog lulusan th 2005...dia itu tau sejarah muhammad..tau Alquran...tau hukum2 Islam (luarnya doang)...tapi dia tetap ngga bisa mengaji...
mereka belajar Alquran..mereka membaca Alquran tapi bukan untuk belajar..melainkan untuk dicari kesalahannya yg padahal ngga ada...akhirnya ya begitu..hal2 sepele yg mereka ngga tau mereka pertentangkan...mereka menciptakan hadist2 palsu..soalnya untuk memalsukan Alquran Itu Sulit...

coba aja liat..mereka kalo menghujat NAbi Kita Muhammad menggunakan hadist...ngga ada yg pake dasar Alquran...PERHATIKAN...!! IYA KHAN??...

TAPI GLIRAN PAULUS RASUL MEREKA YG MANTAN JAGAL LAKNAT..JUSTRU TERTULIS ADA DI ALKITAB...KISAH KEJAHATAN SAULUS...IYA KHAN...

WASSALAMU'ALAIKUM.........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar